Senin, 13 Desember 2010

Spirit For Leader

Spirit For Leader

Setiap manusia adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggunganjawabannya atas kepemimpinannya ( HR Bukhari dan Muslim)

Pekerjaan-pekerjaan besar dalam sejarah hanya dapat diselesaikan oleh mereka yang mempuyai naluri kepahlawanan. Tantangan-tantangan besar dalam sejarah hanya dapat dijawab oleh mereka yang mempunyai naluri kepahlawanan. Itulah sebabnya kita menyebut para pahlawan itu orang-orang besar

The Real Leader selalu unggul dalam kekuatan spiritual dan semangat hidup. Senantiasa ada gelombang gairah kehidupan yang bertalu –talu dalam jiwanya. Itulah yang membuat sorot mata mereka selalu tajam dibalik kelembutan sikap mereka. Itulah yang membuat mereka penuh harap disaat virus keputusasaan mematikan semangat hidup orang lain. Itulah vitalitas.

The Real Leader tidak akan membuang energei mereka untuk memikirkan seperti apa ia akan ditempatkan dalam sejarah manusia. Yang mereka pikirkan adalah bagaimana mereka meraih posisi paling terhormat disisi Allah Swt. Itulah sejarah yang sebenarnya. Jika suatu ketika sejarah manusia memberi posisi yang terhormat, itu hanyalah seperti kata Rasulullah SAW, “Berita gembira yang dipercepat”

Sumber; Anis Matta, Mencari Pahlawan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar