Minggu, 05 Desember 2010

Tentang Jin

Tentang Jin

Iblis, ketua jin, mereka ingin menuju ke Mekah al Mukaramah- Tihamah- Pasar Ukaz. Disana mereka mendengar Rasul membaca Al quran. Mereka mengatakan tunduk. Kemudian jin pulang kampung dan berdakwah juga. Allah menceritakan tentang kaum Jin dengan tujuan untuk merendahkan manusia yang TIDAK beriman, padahal jin beriman dan selalu mendengar Al Quran.

Risalah Muhammad juga untuk para jin. Jin juga mendapat perintah sebagaimana manusia harus menjalankan rukun Iman dan Rukun Islam. Jin juga berharakah. Namun jin lemah. Jin takjub pada Quran karena: indahnya suara Muhammad, susunan bahasa dan matannya, ikatan para nabi dan kitab-kitab terdahulu… Al Quran—yahdi ila rusydi—yarsada—yursidu—rosyidan—mursidun-pembimbing-penasehat: sifat Al Quran akan membimbing siapa saja yang beriman kepada Allah. Mereka yang beriman kepada Allah sensitif kepada kebaikan.

“Wahai orang yang beriman sambutlah seruan Allah dan Rasul tidak menyekutukan Allah sampai kapanpun”. Jin jika sudah berkomitmen takkan pernah mau berbohong. Mereka mengakui kebesaran Allah.

Al Hijr 16-17-18

ü Sungguh kami jadikan di langit bintang-bintang untuk hiasan bagi orang yang melihat.

ü Untuk menjaga dari syetan-syetan yang dilaknati, yang mencuri berita dari langit ( digunakan syirik-paranormal).

Jin juga menisbatkan kekuatan tertentu pada mahkluk

Allah menceritakan itu untuk menghindari kemusyrikan. Allah yang berkuasa pada manusia. Manusia mudah dipengaruhi. Siapapun yang meminta bantuan jin tidak diperkenankan. Banyak manusia menyembah jin tanpa sadar. Allah hitung sebagai dosa besar….Paranormal jualbeli jin…daerah yang diganggu jin: mata ,telinga dan hidung, punggung dan daerah vital…cegahlah dengan membaca al matsurat… pada ayat ke 7 surat Nuh menjelaskan bahwa mereka juga memiliki keyakinan bahwa mereka juga akan dibangkitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar